DAERAHPOLITIK

Wujud Kecintaan dan Kepercayaan, Milenial Kawal SMS ke KPU

WARTA NEWS – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS), resmi mendaftarkan dirinya ke KPU Pohuwato, dengan berjalan kaki, yang didampingi ratusan tokoh, dan ribuan masa pendukung, Sabtu (5/9/2020).

Tampak, ratusan millenial utusan masing masing Kecamatan se-Pohuwato juga turut mengawal pendaftaran paket SMS.

“Hari ini Pak Saipul dan Ibu Suharsi menuju KPU mendaftar dengan cara berjalan kaki sambil menyapa masyarakat. Ini merupakan bukti, SMS masih sejalan dengan taglinenya yakni santun dan merakyat,” ujar Afrizal Basrewan.

Selain itu, Afrizal juga berterimakasih, karena paket SMS hingga saat proses pendaftaran masih sangat serius memperhatikan dan melibatkan milenial dalam kontestasi Pilkada tahun 2020 ini.

“Peran milenal SMS tidak hanya mendukung tetapi juga memenangkan, karena kami menilai paket SMS memiliki visi misi yang memihak kepada kepentingan milenial,” jelas Afrizal.

Pria yang akrab disapa Izal itu berharap, warga masyarakat dapat menentukan pilihan tanpa dipaksa atau dijanjikan sesuatu.

“Kami inginkan masyarakat tidak salah memilih calon pemimpin, dan memberikan mandat itu kepada pemimpin yang memang sudah ahlinya seperti SMS. Jika tidak, maka akan terjadi kerusakan di Kabupaten Pohuwato,” sambungnya.

“Kami ingin Pilkada Tahun ini, menjadi pertarungan gagasan dan ide demi pembangunan Pohuwato, agar kita benar-benar melahirkan pemimpin untuk seluruh rakyat Pohuwato yang baik, adil dan pastinya memiliki kualitas,” taukas Afrizal. (**)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
242
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close