ENTERTAIMENTNASIONAL

(VIDEO) Gempar, Pria ini Mimpi Bertemu Nabi Muhammad dan Diberi Pesan Terkait Covid

WARTA NEWS – Seorang pria di Kabupaten Pohuwato, Harun Abas Taliki, membuat sebuah pengakuan menggemparkan. Betapa tidak, pria yang tinggal di Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia ini mengaku bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad, yang kemudian memberikan sejumlah pesan terkait wabah korona, untuk diteruskan kepada umat manusia di seluruh dunia.

Saat ditemui di kediamannya, secara jelas Harun menceritakan mimpinya saat bertemu Nabi Muhammad.

Menurut Harun, mimpi tersebut dialaminya pada malam kamis tanggal 9 April 2020, atau tepatnya malam Nisfu Syaban. Berikut kutipan pengakuan Harun Abas Taliki saat bermimpi bertemu Nabi Muhamad.

“Sebelum tidur, saya berdzikir. Lalu saya bersholawat kepada nabi. Setelah itu saya bermohon kepada Allah untuk bisa bertemu Baginda Rasulullah, setelah itu saya tidur. Dalam mimpi saya itu, tiba-tiba baginda Rasulullah sudah ada di depan saya. Permintaan saya kepada beliau hanya satu, jangan biarkan umat Islam terkena virus korona.

Kemudian beliau berpesan. Ada tiga pesan. Yang pertama jangan  sampai rasa takut kita terhadap korona melebihi rasa takut kita kepada Allah. Karena bukan korona yang mencabut ruh kita.

Yang kedua, kepada uma Islam yang masih sehat, baik sebelum dan sesudah beraktifitas, kita dianjurkan membaca Bismillah 3 kali, Allahuakba 3 kali, kemuadian Lailahilla 3 kali, setelah itu, membaca sholawat nabi sekurang-kurangnya 10 kali dalam satu hari.

Ketiga, bagi yang sudah positif korona, diharuskan baca Bismillahirrahmanirohim, kemudian Allahuakbar, kemudian Lailahailallah secara berulang-berulang, dan berikut membaca sholawat nabi,”

Di akhir penyampaiannya, Harun Abas Taliki meminta agar hal yang dialaminya dapat disebarluaskan ke seluruh dunia. Berikut video lengkapnya. (WN/Agung)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
243
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close