DAERAHLEGISLATIF

Terkait Suprihatin, Ini yang Akan Dilakukan Pemkab dan DPRD Tanggamus

WARTA NEWS  – Disabilitas asal Pekon (Desa) Tanjung Agung, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, Suprihatin, kini mulai diseriusi oleh Pemkab  Tanggamus.

Hal ini sebagaimana dilakukan oleh Wakil Bupati Tanggamus, Hi.Am. Syafi’i S.Ag, dan Marini Sari Utami, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus.

Kepada warta news, Wakil Bupati Tanggamus, Hi.Am. Syafi’i S.Ag., seusai melaksanakanĀ  acara penyerahan buku rekening Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, (BLT-DD), Kamis (25/6/2020), di Kantor Camat Wonosobo mengatakan, pemerintah telah menginstruksikan dinas untuk melakukan identifikasi dan investigasi di lapangan, untuk menentukan langkah kongkrit selanjutnya.

“Saya sudah sampaikan ke Dinas terkait untuk mengkroscek langsung ke lokasi, untuk mengetahui keberadaan Suprihatin. Hal ini dirasa penting guna memastikan langkah apa yang terbaik untuk dilakukan kepada Suprihatin,” terang wakil Wabup.

Sementara itu, Marini Sari Utami, selaku Aleg DPRD Tanggamus menambahkan bahwa, pihaknya merasa prihatin atas kondisi yang dialami Supriatin.

“Saya sebagai perempuan merasa sedih dan miris atas kejadian yang menimpa Supriatin. Yang pastinya, kami akan bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak pemerintah untuk memastikan langkah apa yang terbaik untuk Supriatin. Saya berharap semoga tidak ada lagi Supriati-supriatin yang lain mas,” tukas politisi dari partai PKS, yang kini duduk di komisi I DPRD Taggamus ini. (WN/Sujanak)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close