POLITIK

Teriaki ‘SMS’ dengan Sebutan ‘So ini Masyarakat Suka’, Warga : ‘Ada Sayang Ada’

WARTA NEWS – Meski datang sendirian, ratusan warga hadiri kunjungan Bakal Calon Bupati, Saipul Mbuinga, di Kecamatan Paguat dan Dengilo pada Sabtu (8/8/2020).

Ini bukan kali pertama Saipul Mbuinga melakukan blusukan. Sejak awal dirinya direkomendasikan oleh Parta Gerindra, Saipul yang dipasangkan dengan Suharsi Igirisa (Golkar), sudah tancap gas.

Hasilnya, di setiap blusukan yang dilakukan, Bakal Calon Kepala Daerah yang menamai pasangannya SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa) ini tak pernah sepi dari perhatian warga.

Di Kecamatan Paguat dan Dengilo misalnya, warga mengeluk-elukan SMS sambil meneriakan SMS dengan istilah baru, ‘So ini Masyarakat Suka’. Yang artinya, inilah yang masyarakat suka/inginkan.

“So tidak ada laeng, torang tetap SMS, karena So ini Masyarakat Suka’. (Tidak ada yang lain, kami tetap SMS, karena inilah yang masyarakat suka/inginkan),” ujar Ka Yasin, warga Desa KAT (Komunitas Adat Terpencil), Kecamatan Dengilo, sambil disambut warga lainnya dengan teriakan ‘Ada sayang ada’.

Selain membagikan masker secara gratis di setiap kunjungannya termasuk di Desa KAT, Saipul Mbuinga turut memberikan bantuan lampu penerangan jalan kepada masyarakat di dusun tersebut.

“Melihat minimnya penerangan yang ada, Insya Allah lampu ini akan bermanfaat,” kata Saipul saat memberikan sambutan. (WN/Eza)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
25
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close