DAERAH

Tak Jadi Karena Dicekal Polisi, PPTP Ganti Demo dengan Audiensi

WARTA NEWS – Pemuda Poros Tengah Pohuwato (PPTP), rencananya bakal melakukan aksi demonstrasi terkait kinerja OPD, DPRD, KPU dan Bawaslu. Namun, aksi yang sedianya dilakukan pada Kamis (5/8/2020) ini dicegah oleh pihak Kepolisian Polres Pohuwato.

Mengetahui upaya mereka dicekal Polres Pohuwato, Pemuda Poros Tengah Pohuwato (PPTP) melakukan langkah audiensi untuk mengevaluasi kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pohuwato, di hari yang sama.

Hal tersebut dilakikan PPTP dengan mendatangi beberapa instansi yang berada di Kabupaten Pohuwato, untuk mengantarkan surat pemberitahuan audiensi.

Surat permohonan penundaan rencana aksi demo oleh PPTP, dari Kapolres Pohuwato.

Fauzan Azim, selaku koordinator aksi yang juga merupakan salah satu komisioner PPTP menyampaikan bahwa, langkah tersebut ditempuh saat aksi demonstrasi yang telah direncanakan berusaha dicekal oleh pihak yang berwajib.

“Balasan surat yang terkesan mencekal aksi demontrasi kami dengan alasan Covid-19, seperti lelucon. Bukankah hingga pekan terakhir ini masih ada aksi demonstrasi yang terjadi. Jujur kami kecewa, meski begitu, kami akan tetap menerima keputusan Kapolres Pohuwato,” tutur Fauzan.

“Oleh karena itu, kami mengambil langkah audiensi sebagai alternatif untuk tetap melakukan evaluasi beberapa OPD. Dan kami yakini, ini lebih meminimalisir jumlah masa aksi, agar tetap terkontrol untuk mematuhi protokol kesehatan.” tutup Fauzan. (Fauzan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close