DAERAH

Suplai Air Bersih Terganggu, Ini Info Resmi dari PDAM Pohuwato

WARTA NEWS – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Maleo Pohuwato, kembali menginformasikan kepada masyarakat pelanggan air bersih, khususnya yang berada di Kecamatan Marisa, Buntulia, Duhiadaa, dan Patilanggio, terkait adanya gangguan distribusi air ke rumah-rumah warga.

Hal ini dikarenakan adanya kerusakan pipa utama air bersih yang berada di sumber mata air terang di kawasan hutan Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, pada Senin (3/8/2020) siang.

“Kerusakan tersebut terjadi akibat faktor alam. Sebagaimana diketahui beberapa waktu belakangan ini, intensitas hujan cukup besar sehingga mempengaruhi kondisi alam. Pipa tergerus dan patah akibat erosi,” ungkap Direktur PDAM Tirta Maleo Pohuwato, Khairudin Usman, kepada warta news Selasa (4/8/2020).

Menurut Khairudin, saat ini petugas PDAM tengah melakukan perbaikan di lapangan. “Pipa yang patah itu berdiameter 300 mili meter. Saat ini petugas kami tengah melakukan pekerjaan perbaikan. Jika cuaca bagus dan tidak ada kendala, Insya Allah besok (Kamis/5/8/2020), selesai,” terang Khairudin Usman. (Adv)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
26
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close