ENTERTAIMENTNASIONAL

Sindir Puan Maharani, Nikita Mirzani Ancam Datangkan Tante Lala ke DPR

WARTA NEWS – Salah satu artis ternama tanah air, Nikita Mirzani, angkat bicara soal aksi ketua DPR Puan Maharani, yang diduga mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat, saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja, Senin (5/10/2020)

Bintang film Comic 8 itu mempertanyakan alasan Puan melakukan hal tersebut. Sebab menurutnya, apa yang dilakukan ketua DPR itu dinilai mencederai demokrasi.

“Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar,” tulis Nikita Mirzani di Insta Storynya, Rabu (7/10/2020).

Nikita pun memberikan sindiran pedas dengan mengingatkan Puan Maharani soal Pancasila.

“Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget nggak Pancasila dari satu sampai kelima,” kata ibu tiga anak itu.

Tak hanya sekedar mengingatkan, Nikita Mirzani juga mengatakan jika Puan Maharani melupakan Pancasila, ia akan mengutus seseorang.

“Jangan sampai aku datangkan Tante Lala ke DPR nanti,” ujarnya Nikita

Sebagai informasi, tante Lala adalah sosok ibu di Sulawesi Utara, yang beberapa waktu lalu viral di media sosial.

Ia memperlihatkan ekspresi geram saat sang putra yang diajarkan Pancasila tidak bisa menyebutkan dengan lengkap lima sila tersebut.

Jagat maya dihebohkan oleh potongan video Puan Maharani, yang diduga tampak menekan tombol untuk mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat, yang pada saat itu tengah menyampaikan pandangannya terkait RUU Cipta Kerja yang diprotes masyarakat.

Namun saat opini itu sedang dilontarkan, Puan Maharani tiba-tiba saja mematikan mikrofonnya.

Kejadian tersebut akhirnya membuat Fraksi Partai Demokrat yang menghadiri rapat pengesahan RUU Cipta Kerja, memilih walk out. (*)

Dikutip dari suara.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
421
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close