DAERAH

Serahkan Berita Acara Vermin, Rinto Ali Minta Bapaslon Sosialisasikan Protokoler Kesehatan

WARTA NEWS – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, Rinto W. Ali, meminta kepada seluruh Bakal Pasangam Calon (Bapaslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato pada Pilkada 2020, dari jalur Independen, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, melalui tim pemenangan masing-masing Bapaslon.

Hal tersebut disampaikan Rinto saat menggelar agenda penyampaian berita acara verifikasi administrasi (Vermin) kesesuaian data pendukung dengan syarat pernyataan dukungan Pilkada, kepada Bapaslon, Kamis (6/8/2020).

“Melalui kesempatan ini, kami menghimbau kepada seluruh tim Bapaslon, untuk dapat mensosialisasikan pentingnya protokoler kesehatan di masyarakat,” kata Rinto di hadapan Bapaslon yang hadir.

Pentingnya protokoler kesehatan kata Rinto, akan sangat berpengaruh terhadap sukses tidaknya penyelenggaraan Pilkada di Desember 2020 nanti.

“Pentingnya mengedepankan protokoler kesehatan tentu akan sangat berpengaruh terhadap pelaksanaan Pilkada. Senantiasa gunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. Edukasi itu dapat kita lakukan mulai dari diri kita khususnya Bapaslon, tim, kemudian masyarakat,” jelas Rinto.

Pada penyampaian berita acara verifikasi administrasi (Vermin) kesesuaian data pendukung dengan syarat pernyataan dukungan Pilkada kali ini, ketiga Bapaslon hadir dengan diwakili oleh masing-masing LO, kecuali Bapaslon Azan.

Untuk diketahui, sebelumnya, berdasarkan hasil Vermin perbaikan, ketiga Bapaslon Kada jalur independen, dinyatakan lolos oleh KPU. Ketiga Bapaslon ialah, Hamdi Alamri – Zairin TD. Maksud, Ibrahim Bouty – Miswar Yunus, dan Amin Haras – Zunaid Hasan. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
23
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close