DAERAHKRIMINAL

Seorang Ibu di Paguat Hanyut Terbawa Arus Sungai dan Ditemukan Sejam Kemudian

WARTA NEWS – Seorang warga Desa Maleo, Kecamatan Paguat, hanyut terbawa arus sungai, pada Sabtu (19/9/2020).

Berdasarkan informasi yang didapatkan awak media ini, kejadian bermula saat korban bernama Asri Daaliuwa (62), pulang dari kebunnya usai memetik cabai.

“Dia pulang bersama anaknya yang laki-laki. Saat tiba di jembatan besar di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Maleo, korban hendak menyebrang. Saat itu air belum deras,” kata Kepala Desa Maleo, Ram Botutihe.

“Saat menyeberang itu, tiba-tiba air besar datang dan menghanyutkan korban. Dia ditemukan sekitar lima ratus meter dari titik dia hanyut, sudah meninggal dunia,” lanjutnya.

Baca berita terkait : Hujan 5 Jam, Pohuwato Banjir, Seorang Warga Hanyut dan Ditemukan Meninggal Dunia

Korban hanyut di Desa Maleo yang ditemukan meninggal dunia.

Hal senada disampaikan oleh Camat Paguat, Arman Mohamad. “Dari informasi keluarga, korban ini baru pulang dari kebunnya usai memetik cabai sekitar jam 5.30 Wita sore. Saat menyeberang sungai itu sekitar jam 6 sore,” ungkap Arman.

“Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Saat ini sudah di rumah duka dan ditangani keluarga untuk kemudian dilakukan persiapan pemakaman,” sambung Arman.

Arman menambahkan, selain akan melakukan pemantauan, pihaknya meminta kepada seluruh aparat desa se Kecamatan Paguat, untuk senantiasa melakukan koordinasi.

“Kita berharap tidak terjadi bencana yang parah. Maka dari itu kami meminta seluruh pemerintah desa untuk bersiaga jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan, untuk kemudian secepatnya dapat diinformasikan,” tandas Arman. (Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
541

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close