KRIMINAL

Sempat Hilang, Suroso Ditemukan Tak Bernyawa, Penyebabnya Masih Misterius

WARTA NEWS – Suroso (53), warga Desa 2, Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, yang sebelumnya dinyatakan hilang, ditemukan tak bernyawa oleh Tim Basarnas BPBD Pohuwato, unsur TNI, Polri, dan dibantu warga yang melakukan pencarian pada Kamis (9/7/2020).

Saat ditemukan, kondisi Suroso sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Saat ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra, saat dihubungi warta news.

Menurut Teddy, pihaknya masih belum mengetahui jelas penyebab kematian karena pihak keluarga enggan untuk dilakukan outopsi. “Kami belum tahu penyebab kematian. Karena keluarga menolak untuk otopsi,” ujar Teddy.

Baca berita terkait : Aneh, Dengar Anjing Menggaruk Dibalik Pintu, Suroso Tak Lagi Kembali Usai Mengusirnya

Sementara itu, Kepala BPBD Pohuwato, Ramon Abdjul menjelaskan. Jenazah Suroso ditemukan sekitar 500 meter dari rumahnya. “Ditemukan sekitar jam 8.45 pagi tadi (Kamis/9/7/2020). Ditemukan di perkebunan daerah pegunungan oleh Basarnas, TNI, Polri dan warga lainnya. Saat ini jenazah sudah di pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan,” ungkap Ramon.

Kepala Desa Pancakarsa 2, Supriadi kepada warta news menambahkan. Saat ditemukan, kondisi suroso seperti orang tidur yang sedang kedinginan.

“Posisinya terbaring seakan menahan rasa dingin. Pakaiannya seperti sengaja dilepas dan diletakkan tak jauh dari posisinya. Ada darah segar yang keluar di bagian hidung. Di kaki juga ada goresan seperti lecet. Tapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan itu disampaikan juga oleh pihak kepolisian dan medis yang datang tadi,” beber Supriadi.

Sebelumnya, Suroso dinyatakan hilang sejak Selasa malam (7/7/2020), ba’da sholat maghrib. Pihak keluarga dibantu warga setempat pun sempat melakukan pencarian hingga keesokan harinya, namun tidak membuahkan hasil. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
244
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close