LEGISLATIF

Seluruh Anggota DPRD Pohuwato Lakukan Rapid Test Sebelum Gelar Paripurna

WARTA NEWS – Sebelum Paripurna penandatangan kesepakatan kebijakan umum anggaran Tahun 2020, Seluruh Peserta Sidang mengikuti rapid test, Kamis (10/9/2020).

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, menegaskan ini, dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona di Bumi Panua.

” Sebagai bentuk menindaklanjuti instruksi Bupati dalam pelaksanaan paripurna, kali ini pimpinan dan semua anggota DPRD melakukan rapit tes sebelum pelaksanaan paripurna dimulai,” katanya.

“Alhamdulillah saya sudah melakukan ravid tes sebagai langkah pencegahan terhadap penularan covid 19 yang saat ini kembali meningkat,” lanjut Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato.

Tidak hanya Pimpinan dan Anggota DPRD, Kata Nasir, semua pihak yang mengikuti dan terlibat dalam proses agenda sidang paripurna tersebut.

“Pihak eksekutif yang hadir juga wajib melakukan ini, bahkan staf kesektariyatan yang melakukan pelayanan langsung kepada anggota DPRD juga kami wajibkan untuk dilakukan rapidtest Covid-19,” jelas Nasir.

Dirinya berharap, Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo terhindar dari ancaman virus corona.

“Saya berharap kita semua akan terhindari dari bahaya virus corona, dan tentu perlu usaha salah satunya mentaati protokoler kesehatan, dalam bentuk apapun dan juga menjaga kesehatan agar terhindar dari virus yang melanda dunia ini,” ujar Nasir. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
29
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close