LEGISLATIF

Sekolah di Pohuwato Dibuka atau Ditutup, Beni Nento : Kami Dukung Penuh Langkah Pemda

WARTA NEWS – Upaya Pemerintah Daerah dalam memberlakukan sistem kegiatan belajar mengajar, mendapatkan dukungan dari DPRD Pohuwato.

Dukungan tersebut datang dari Ketua Komisi III, Beni Nento. “Menurut kami, apa yang dilakukan oleh pemerintah hari ini, perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak,” ungkap Beni, Rabu (9/9/2020).

Tidak seratus persen dibuka, namun sewaktu-waktu aktifitas sekolah dapat diberhentikan karena situasi pandemi menurut Beni, adalah keputusan yang tidak mudah.

“Dunia pendidikan berada dalam situasi memprihatinkan saat ini. Tidak efektifnya sistem belajar melalui Daring dan Luring menjadi hal penting yang dipertimbangkan. Satu-satunya solusi ialah mengembalikan anak didik ke lingkungan sekolah,” terangnya.

Beni berharap, komunikasi semua sektor dalam melakukan pemantauan dan penanganan terkait Covid adalah menjadi bagian penting yang tidak boleh kendor dilakukan.

“Intinya, sebaik apapun upaya yang dilakukan, namun kerjasama semua pihak khususnya masyarakat, akan menjadi hal terpenting. Apa lagi soal kesadaran dalam menerapkan protokoler Covid. Masyarakat mau tidak mau harus patuh,” terang Beni Nento. (Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
44
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close