KRIMINAL

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan di Pasar Sentral

WARTA NEWS – Diduga akibat berebutan tumpukan kayu dan seng atap bekas pembongkaran Pasar Sentral Kota Gorontalo, dua kelompok masyarakat terlibat perkelahian.

Akibatnya, salah 1 Warga yang bertikai, BM alias Kilis, mengalami luka robek pada kepala bagian telinga sebelah kanan.

Aparat kepolisian dari Polres Gorontalo Kota, yang dipimpin oleh Kepala Tim Rajawali, Aipda Fajar Milama, langsung mengamankan lokasi perkelahian, dan mendamaikan dua kubu yang bertikai pada Selasa (25/08/2020).

Sementara itu korban BM alias Kilis langsung dibawa kerumah sakit Multazam untuk dilakukan penanganan medis.

Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota yang sudah mengantongi identitas terduga pelaku, langsung bergerak cepat mencari pelaku pembacokan.

Tim kemudian berhasil menemukan pelaku ML alias Acil (18), yang bersembunyi di rumah tantenya di Kelurahan Molosipat, Kecamatan Kota Barat, serta langsung mengamankannya ke Mako Polres Gorontalo Kota, untuk diperiksa.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP, Desmont Harjendro,A.P, S.I.K , MT., membenarkan jika pelaku pengniayaan ML alias Acil (18), saat ini sudah diamankan di mapolres Gorontalo Kota.

Lebih lanjut Kapolres Menjelaskan bahwa, dari hasil interogasi pelaku, saat itu pelaku sementara mengambil kayu di lantai 2 Pasar sentral.

“Tiba-tiba pelaku melihat pamannya dianiaya korban BM, sontak pelaku langsung turun dan menuju ke arah lokasi perkelahian dan langsung membacok korban,” Terang Desmont.

Saat ini, pelaku sudah di amankan oleh Tim Rajawali di Mako Polres Gorontalo Kota.

“Sementara untuk barang bukti pisau badi, masih dilakukan pencarian oleh Tim Rajawali dan Street Hunter,” tukas AKBP Desmont. (Hms Polda)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
25
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close