KRIMINAL

Pengusaha Es Balok di Marisa Tewas Ditikam, Begini Ceritanya

WARTA NEWS – Warga masyarakat Desa Marisa Selatan Dusun Bakia dibuat heboh pada Kamis (2/6/2020), sekitar pukul 10.30 Wita pagi.

Warga digegerkan dengan peristiwa penikaman yang dilakukan oleh LW, terhadap
NK (53), pengusaha pabrik es balok asal Desa Patuhu, Kecamatan Randangan.

Menurut keterangan saksi mata, HR (58), yang merupakan tangan kanan korban, saat kejadian, dirinya sedang mempersiapkan catatan penjualan es balok.

“Tiba-tiba bos saya masuk kedalam dan minta tolong. Saya spontan berdiri dan hendak keluar, pas di pintu pelaku sudah menghadang saya sambil mengancam dengan pisau. Saya menghindar,” Ungkap HR.

Menurut HR, dari luar ruangan itu, HR sempat mendengar NK bermohon kepada pelaku, untuk dimaafkan. “Yang saya dengar, NK memohon-mohon dan minta maaf atas kesalahannya. ‘Saya minta maaf, saya minta ampun’,” Jelas HR menirukan perkataan NK.

Melihat korban dihujani benda tajam jenis pisau, HR sempat berusaha ingin menolong korban dengan mencari sepotong kayu.

“Saat itu saya mau nolong. Saya keluar cari kayu atau batu dengan niat mau mukul tangan pelaku agar pisaunya terlepas, tapi saya tidak menemukan kayu ataupun batu. Pas saya kembali ke dalam, pelaku sudah berjalan keluar. Korban saya lihat sudah tergeletak berlumuran darah,” Beber HR.

Korban saat berada di Puskesmas Marisa.

Seketika, HR langsung mencari kendaraan untuk membawa korban ke Puskesmas M arisa. Naas, korban meninggal dunia saat menuju Puskesmas Marisa yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media ini, peristiwa berdarah itu disebabkan oleh saling senggol kendaraan yang ditumpangi korban dan pelaku.

“Mereka satu arah. Tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh korban berbelok tanpa menyalakan lampu sein. Pelaku yang mengendarai motor bersama salah seorang rekannya tak bisa menghindar dan akhirnya terpental. Korban sempat turun sambil berkata “woy tidak ada mata ngoni”. Merasa tersinggung, pelaku akhirnya melakukan aksi tersebut,” kata salah satu keluarga pelaku, KW.

“Saat ini pelaku sudah ada di Polres Pohuwato untuk diperiksa lebih lanjut, ” ujar Kasat Reskrim Polres Pohuwato, AKP. Saiful Kamal. (WN/Gung)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
293
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close