DAERAH

Pemuda Paguat Peduli Bencana Gencar Galang Dana untuk Korban Banjir Bone Bolango

WARTA NEWS – Sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) di Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, yang menamakan diri Pemuda Paguat Peduli Bone, menggelar aksi penggalangan dana bagi korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, beberapa waktu lalu.

Mereka terdiri dari Ikatan Alumni-Ikatan Mahasiswa Pelajar Pohuwato (IKA-IMPP), Karang Taruna Desa Buhu Jaya, Desa Bunuyo, Siduan, Pentadu, serta Pemuda-pemudi Desa Bumbulan.

Sudah sepekan, aksi solidaritasi ini dilakukan. Penggalangan tidak hanya dilakukan di jalanan, namun hingga ke pasar-pasar tradisional yang ada di Kecamatan Paguat.

“Aksi ini dilakukan atas dasar kemanusian untuk membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa musibah,” ujar Koordinator Gerakan Pemuda Peduli Bone Bolango, Rahmad Mohamad, Selasa (15/9/2020).

“Mewakili rekan-rekan pemuda, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada warga yang sudah menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu korban banjir bandang di Bone Bolango,” sambungnya.

Hal senada disampaikan Ketua IKA IMPP, Burhan Latif.

“Saya merasa bangga kepada teman-teman IKA IMPP dan pemuda Paguat yang hari ini masih punya keinginan yang tinggi untuk bergerak menggalang dana untuk korban banjir bandang di kabupaten bone bolango. Semoga ini akan beroleh berkah bagi kota semua,” tukas Burhan. (Fik)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
461

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close