POLITIK

Pemilihan Ketua DPD II Golkar Pohuwato Aklamasi? Ini Nama yang Didengungkan

WARTA NEWS – Pemilihan Ketua DPD II Golkar Pohuwato, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD II Partai Golkar Pohuwato sepertinya bakal dilakukan secara aklamasi.

Sejak awal pembukaan kegiatan, desas-desus aklamasi tersebut santer dibicarakan dari mulut ke mulut para kader. Lalu siapakah yang dimaksud sebagai Ketua DPD II yang dipilih secara aklamasi tersebut?

Jawabannya hanya ada satu nama, Nasir Giasi. Ya, nama Nasir Giasi menguat di kalangan para kader. Bahkan jauh sebelum pelaksanaan Musda.

Hal ini semakin dikuatkan oleh pernyataan Ketua PK Golkar Paguat, Masrin Kone.

Menurut mantan Aleg DPRD Pohuwato dari Partai Golkar tersebut, pihaknya tidak dapat memungkiri jika pemilihan Ketua DPD II kali ini akan dilakukan secara aklamasi.

“Tidak menutup kemungkinan. Bisa ya, bisa saja tidak. Kalau calonnya lebih dari satu, berarti akan ada pemilihan dan penghitungan suara. Namun jika ditunjuk dan disepakati bersama, maka aklamasi. Kita liat saja nanti,” ujar Masrin.

Namun menurutnya, nama Nasir Giasi memiliki kans besar menjadi Ketua DPD II yang baru. “Saya pikir semua miliki peluang dan kualitas yang sama. Hanya saja, jika ditanya ke saya soal pak Nasir, beliau pantas jadi Ketua DPD II Golkar Pohuwato,” tukas Masrin. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close