DAERAH

Pelepasannya Dihadiri Bupati Syarif, Dandim 1313 Pohuwato Ungkapkan Rasa Sedihnya

WARTA NEWS – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, bersama jajaran pemerintah dan Forkopimda Pohuwato, pada Kamis (30/7/2020) malam, menghadiri agenda ramah tamah pelepasan Dandim 1313 Pohuwato, Korem 1313 Nani Wartabone Gorontalo.

Dihadapan undangan yang hadir, Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Dandim selama bertugas di Kodim Pohuwato.

“Jujur saja kami kaget saat mendengar kabar kepindahan pak Dandim. Sudah ada banyak agenda penting yang kami susun, namun ternyata, Tuhan berencana lain dan kami tidak lagi bisa bersama-sama,” ungkap Syarif.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak selama bertugas membawahi dua wilayah sekaligus, yakni Kabupaten Pohuwato dan Boalemo. Semoga di tempat tugas yang baru nanti, bapak bisa semakin sukses,” sambung Bupati Syarif.

Letkol Arm Iron Prasetyo, saat menyamapaikan sambutannya.

Diakhir sambutannya, Bupati dua periode ini tak lupa memohonkan doa untuk masyarakat Pohuwato. “Meski raga kami sudah tak lagi bisa bersama-sama, namun kami senantiasa mendoakan bapak dan keluarga. Kami juga memohon sekiranya pak Dandim bisa mendoakan kami, semoga daerah ini senantiasa terjaga keamanannya,” harap Syarif Mbuinga.

Sebelumnya, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Arm Iron Prasetyo M.Tr Han Mi, mengungkapkan rasa sedih karena  harus meninggalkan Pohuwato. “Sedih pasti, karena Pohuwato serasa rumah dan kampung halaman kami sendiri. Namun sebagai prajurit, saya dan istri senantiasa siap karena itu sudah menjadi konsekuensi. Kami mohon maaf jika selama bertugas, ada kekurangan, baik disengaja maupun tidak,” ungkap Iron.

Untuk diketahui, Letkol Arm Iron Prasetyo M.Tr Han Mi., dipindah tugaskan menjadi Pabandya-2/Wa Spaban VI/Wanmil di Markas Komando Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Jakarta Timur. Adapun pejabat pengganti Dandim 1313 Pohuwato yakni Letkol Czi Awin Niarto, S.si., M.M. (Adv/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
251
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close