POLITIK

Meski Iwan Adam Kantongi Mandat Golkar, Suharsi : Saya dan Pak Saipul Takkan Tergoyahkan

WARTA NEWS – Suharsi Igirisa menyatakan bahwa, dirinya tak lagi tergoyahkan membersamai Saipul Mbuinga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato 2020. Pernyataan tersebut disampaikan Suharsi di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD II Partai Golkar Pohuwato, Rabu (22/7/2020).

Suharsi mengatakan, sekalipun dirinya tak diberi mandat oleh DPP Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Pohuwato dari Partai Golkar, hal tersebut tidak akan sedikitpun mempengaruhi sikapnya untuk bisa mendampingi Saipul Mbuinga di Pilkada nanti.

“Meski mandat DPP itu hanya jatuh ke pak Iwan Adam, dan kemudian hasil rekomendasi Golkar jatuh ke beliau, itu adalah rizki pak Iwan. Sehebat dan sekuat apapun upaya kita sebagai manusia, jika Allah berkehendak lain maka kita tidak bisa apa-apa,” ungkap Suharsi.

“Kami (Saipul-Suharsi) tidak akan bubar. Tidak akan ada perubahan. Semua sudah tersusun baik dan terencana dengan bagus, Insya Allah tinggal action setelah kami deklarasi dan mendaftar resmi di KPU Pohuwato nanti,” sambung Suharsi menegaskan.

Sebagaimana diketahui, Suharsi Igirisa yang merupakan kader Golkar,  memilih maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati bersama Saipul Mbuinga dari Partai Gerindra, sebagai Calon Bupati Pohuwato.

Bakal pasangan calon yang dikenal dengan sebutan SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa) ini sangat intens melakukan blusukan. Selain berstatus sebagai calon kepala daerah, keduanya merupakan Anggota DPRD aktif. Saipul Mbuinga duduk di DPRD Kabupaten Pohuwato, dan Suharsi Igirisa merupakan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
20
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close