DAERAHNASIONALPOLITIK

Menteri Pertanian dan Wakil Ketua DPR-RI Bakal ke Pohuwato Akhir September, Ada Apa?

WARTA NEWS – Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo, dan Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel, rencananya akan datang ke Pohuwato pada akhir September tahun 2020.

Kedatangan kedua tokoh tersebut tidak lain dan tidak bukan sebagai bentuk dukungan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Iwan S. Adam dan Zunaidi Z. Hasan, saat pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.

“Kalau beliau pak Rachmat Gobel datang karena memang selain sebagai Wakil Ketua DPR-RI, juga sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem untuk wilayah Sulawesi. Dan beliau sudah memastikan bakal datang nanti,” ungkap Zunaidi, Sabtu (5/9/2020).

Sementara Syahrul Yasin Limpo kata Zunaidi, adalah sahabat dari sang ayah (Zainudin Hasan). “Pak Syahrul itu sahabat baik ayah saya. Sebelum beliau jadi menteri, beliau merupakan petinggi di Partai Nasdem, beliau sudah sampaikan ke kami akan datang nanti pada pengambilan nomor urut Paslon,” jelas Zunaidi.

Hal senada disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Pohuwato, Iwan S. Adam.

“Soal kedatangan pak Rachmat Gobel dan pal Syahrul Yasin Limpo, sudah kami terima. Insya Allah tidak ada aral melintang, keduanya nanti akan datang saat pengambilan nomor urut Paslon akhir September nanti,” ujar Iwan. (Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
241
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close