SPORT

Lionel Messi Ramaikan Dunia MotoGP, Ini Komentar Marc Marquez

WARTA NEWS – Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Lionel Messi di Barcelona sedang jadi spekulasi. Kabarnya, ia sudah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan klub Catalan itu.

Hal ini melanjutkan spekulasi masa depan Messi di dunia sepakbola sejauh ini. Belakangan, megabintang asal Argentina itu memang rutin dihubung-hubungkan dengan klub sepakbola lain seperti Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Yang menarik, masa depan Lionel Messi ini membias ke lintasan Moto GP. Tim Honda di MotoGP ikut meramaikan kabar seputar La Pulga lewat sebuah cuitan kelakar.

Sampai-sampai, guyonan Honda soal Lionel Messi menggantikan Marc Marquez itu
langsung direspon oleh sang rider. Ia berpesan agar Messi baik-baik menjaga motornya.

Dalam sebuah postingannya, akun Twitter resmi @HRC_MotoGP memunculkan penampakan Lionel Messi sedang mengenakan racing suit dari tim MotoGP Repsol Honda. Ia digambarkan sebagai pengganti Marc Marquez.

Tak butuh waktu lama buat Marquez untuk merespon. Dengan nada kelakar serupa seperti timnya, ia menyebut Repsol Honda sudah mendapatkan pengganti yang ideal saat ia masih memulihkan diri dari cedera.

Sejak gagal menuntaskan balapan akibat insiden di MotoGP Spanyol, Marc Marquez harus absen di empat seri setelah itu. Tanpa dirinya, belum ada satu pun rider Honda yang bisa naik podium dari lima seri MotoGP sejauh ini.

Marc Marquez sendiri masih harus absen sekitar 2-3 bulan lagi. Mengingat MotoGP 2020 akan berakhir di Portugal pada 22 November, belum diketahui apa ia masih bisa membalap di sisa musim. Yang pasti, ia sudah kehilangan gelar juara dunia musim ini. (detiksport)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
28
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close