SPORT

Ketua DPRD Cup 2020 Digelar, Nasir: Tahun Ini AFD Pohuwato Dibentuk

WARTA NEWS – Kegiatan turnamen olahraga Futsal Ketua DPRD Pohuwato Cup 2020, resmi digulirkan. Ini dibuktikan dengan dibukanya kegiatan tersebut oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, pada Senin (10/2/2020).

Dipusatkan di lapangan futsal Golden Sri Hotel Marisa, turnamen ini diikuti oleh 17 tim futsal asal seluruh Kecamatan, se Kabupaten Pohuwato. “Moment ini kami jadikan sebagai ajang pemersatu masyarakat khususnya pemuda. Kami ingin pemuda Pohuwato dapat melakukan hal-hal positif lewat olahraga, dan tidak terpancing dengan hal-hal negatif,” ungkap Nasir Giasi, didampingi Sekretaris KNPI Pohuwato, Rian Uno, saat membuka kegiatan.

Menurut Ketua DPRD Pohuwato dua periode ini bahwa, agenda turnamen futsal ini merupakan upaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 pemerintahan SYAH (Syarif Mbuinga-Amin Haras). “Ini juga bagian dari memeriahkan HUT SYAH. Alhamdulillah turnamen ini sudah yang kedua kalinya digelar,” kata Nasir.

Ketua DPRD Pohuwato, didampingi Sekretaris KNPI Pohuwato, saat membuka turnamen Futsal DPRD Pohuwato Cup.

“Insya Allah, dalam waktu dekat, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Pohuwato akan segera terbentuk. Hal ini merujuk pada semakin bertumbuhnya peminat olahraga futsal di Pohuwato, dan itu akan kami bentuk,” pungkas Nasir Giasi yang juga ketua PSSI Pohuwato.

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen Futsal Ketua DPRD Pohuwato Cup 2020, Irwanto Tayabu mengatakan, turnamen yang diikuti oleh 17 tim tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari. “Turnamen ini akan digelar dari tanggal 10 hingga 12 Februari 2020. Total hadiah yang disiapkan mencapai 10 juta rupiah,” tutup Irwanto. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close