KRIMINALWARTA DESA

Kepergok Berduaan di Indekos, Oknum Kades di Pohuwato Dilaporkan Istri ke Polisi

WARTA NEWS – Seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato berinisial IK, dilaporkan sang istri (FA) ke Mapolsek Marisa pada Rabu (12/8/2020) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media ini, FA melaporkan sang suami (IK) karena kedapatan tengah berduaan bersama seorang wanita bukan muhrim, di salah satu kos-kosan di wilayah Desa Marisa Utara pada malam yang sama.

Ketua Adat Gorontalo Kabupaten Pohuwato, Bani Imran Kaluku, yang terinformasi berada di lokasi kejadian, saat dihubungi wartanews membenarkan ikhwal tersebut.

“Ya benar. Saat kejadian saya sedang berada di rumah. Sekitar kurang lebih jam sepuluh malam, saya ditelpon dan dikabari soal kejadian ini. Saya kemudian menuju TKP. Sesampainya di sana, situasi sudah ramai,” kata Bani.

Lebih lanjut Bani menerangkan, ketika melihat situasi tersebut, guna mencegah hal yang tidak diinginkan, selaku Kepala Adat, dirinya kemudian memberanikan diri untuk memaksa oknum Kades untuk membukakan pintu kamar.

“Setelah saya mengetuk beberapa kali, pintu kemudian dibuka. Ada juga saat itu pihak kepolisian dari Polsek Marisa. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, keduanya kemudian dibawa di kantor polisi,” jelas Bani.

“Dari informasi yang kami dapat, perempuan tersebut bekerja di salah satu instansi pemerintah sebagai tenaga honor, dan sudah bersuami,” sambungnya.

Namun demikian menurut Bani Kaluku, dihadapan aparat kepolisian, persoalan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. “Alhamdulillah, kedua belah pihak sama-sama sudah tidak keberatan. Baik istri dari oknum Kades, maupun suami dari perempuan tersebut. Dan mereka sudah menempuh jalur damai dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan,” tandas Bani.

Sampai berita ini diterbitkan, baik oknum Kades dan sang istri, hingga wanita yang dipergoki bersama sang oknum Kades, masih belum dapat dimintakan komentarnya. (WN/Tim)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1913
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close