DAERAHKRIMINAL

Jelang Pilkada Serentak, 2,5 Ton Miras Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Boalemo

WARTA NEWS – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo, dalam hal ini Anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Boalemo, melakukan penggerebekan tempat penyimpanan Miras jenis Cap Tikus sebanyak 2,5 Ton (2.500 Liter), di Desa Suka Mulya, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Selasa (8/9/2020).

Penggrebekan yang dilakukan oleh KBO Resnarkoba bersama 3 anggotanya ini berawal dari informasi masyarakat.

Polisi kemudian menggrebek dan mengamankan pelaku yang diketahui berinisial (N) beserta barang bukti Miras Cap Tikus dengan jumlah sekitar 2,5 Ton atau 2.500 liter.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Benar, Sat Resnarkoba Polres Boalemo berhasil mengamankan Miras Cap Tikus dengan jumlah yang besar, dimana miras tersebut dibungkus dengan karung beras guna sebagai modus dari para pelaku pengedar Miras,” ungkap Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan bahwa, Polda Gorontalo bersama jajarannya, akan terus memberantas berbagai macam bentuk kriminalitas beserta sumbernya, seperti Miras.

“Karena Miras merupakan salah satu penyebab terjadinya tindak pidana di masyarakat. Apalagi saat ini kita sudah masuk dalam Pilkada 2020, yang mana, kondusifitas Kamtibmas harus terjaga,” terang Wahyu.

“Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang memiliki informasi terkait miras, judi atau penyakit masyarakat lainnya, segera hubungi kantor kepolisian terdekat atau bisa sampaikan langsung ke Babinkamtibmas, untuk segera ditindaklanjuti, agar Provinsi Gorontalo terbebas dari segala bentuk penyakit masyarakat,” tutup Wahyu. (Hms/Polda)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
411
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close