DAERAH

Jelang Idul Adha, Abpednas Pohuwato Sumbang 2 Ekor Sapi Untuk Dikurbankan

WARTA NEWS – Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kabupaten Pohuwato, menyumbangkan 2 ekor hewan kurban bagi masyarakat di dua desa, masing-masing Desa Karya Indah, dan Hulawa, yang ada di Kecamatan Buntulia.

Ketua Abpednas Pohuwato, Sri Wirnaningsih Abubakar ketika dihubungi awak media ini pada Kamis (30/7/2020) menyampaikan bahwa, hewan kurban dari Abpednas yang diserahkan ke masyarakat di dua desa tersebut merupakan murni sumbangan dari Abpednas Pohuwato.

“Alhamdulillah, tahun ini atas inisiasi anggota, kami berhasil mengumpulkan sedikit dana, dan dapat berbagi bersama masyarakat. Tidak seberapa sih, namun semoga ini dapat dirasakan oleh warga yang ada di dua desa tersebut, khususnya di momen Idul Adha kali ini,” kata wanita yang akrab disapa Aci Naning ini.

Sementara itu, Ram Paana, Kepala Desa Karya Indah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan.

“Kami tidak menyangka, Abpednas Pohuwato menyumbangkan hewan kurban di desa kami. Semoga apa yang diberikan ini bernilai ibadah dan pahala dari Allah. Sekali lagi terima kasih kepada Ketua dan Anggota Abpednas Pohuwato,” ungkap Ram Paana. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
13
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close