NASIONAL

Jaksa Agung Pastikan Dokumen Perkara dan Tahanan Aman dari Kebakaran

WARTA NEWS – Jaksa Agung Republik Indonesia (RI), Burhanudin, memastikan arsip-arsip penyelidikan, mulai dari berkas perkara dan bukti-bukti perkara lainnya aman dari kebakaran.

Kepastian tersebut disampaikan Burhanudin di hadapan sejumlah awak media saat meninjau langsung kondisi kebakaran yang terjadi di kantornya pada Sabtu malam.

“Berkas perkara, bukti dan tahanan aman. Kita akan lihat, kalau asap sampai ke sana, tahanan akan kita evakuasi. Sampai saat ini belum ada korban jiwa karena ini hari libur,” kata Burhanudin.

Sementara itu, pihak Kepolisian Mabes Polri, akan menerjunkan Tim Puslabfor untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Gedung Kejaksaan RI.

“Kita akan turunkan tim puslabfor untuk menyelidiki kebakaran ini. Kita menunggu semuanya dingin. Kalu masih panas kita belum bisa melakukan penyelidikan. Waktunya pun tidak sehari, butuh waktu. Semoga apiny lekas padam,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Polisi Argo Yuwono.

Saat ini, jumlah mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan mencapai 38 unit. Hingga pukul 21.20 WIB, proses pemadaman kebakaran yang terjadi di gedung utaman Kejaksaan Agung RI ini masih terus dilakukan. (Dang)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
28
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close