DAERAHPOLITIK

Ini 3 Nama Balon Kada di Pohuwato yang Dinyatakan Positif Covid-19

WARTA NEWS – Terkait siapa Ketiga orang Bakal Calon Kepala Kepala Daerah (Balon Kada) Kabupaten Pohuwato yang terpapar Covid akhirnya terjawab.

Berdasarkan data yang dihimpun wartanews.co.id, ketiga Balon tersebut berasal dari dua Bakal Pasangan Calon.

Mereka yakni, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS), dan satunya lagi Ibrahim Bouty dari pasangan Ibo-Mis You.

Mengetahui hal tersebut, Juru Bicara (Jubir) Bapaslon SMS, Fachmi Mopangga menyampaikan bahwa, seluruh tim SMS telah mendapatkan informasi terkait terpaparnya Bapaslon SMS.

“Tentu semua dari kita tidak menginginkan hal ini. Covid bukanlah aib. Jika ini adalah sebuah kelalaian, kami memohonkan maaf. Kami sadar ini adalah bagian dari pada ujian bagi SMS,” ungkap Jubir Fachmi.

Sementara itu, Ibrahim Bouty, melalui orang terdekatnya yakni sang Istri, Mirnawati Modanggu mengakui bahwa, sang suami benar terpapar Covid.

“Ia benar, Pak Ibrahim terpapar. Namun kondisinya sehat. Bapak tanpa gejala. Namun kami tetap patuh terhadap instruksi pemerintah dengan melakukan karantina mandiri dan tracking. Kami mohon doanya semoga Bapak segera pulih kembali,” ungkap Mirnawati.

Sebelumnya, sebanyak 9 orang Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada), dari Tiga daerah yang mengikuti kontestasi Pilkada di Provinsi Gorontalo, dinyatakan positif Covid-19.

Kesembilan orang tersebut yakni, dua orang dari Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo Empat orang, dan Pohuwato Tiga orang. (Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
153
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close