LEGISLATIF

Hadiri Pelantikan IPMR-G, Ini Harapan Alamin Uduala

WARTA NEWS – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Randangan-Gorontalo (IPMR-G) periode 2020-2021 resmi dilantik, di Sekretariat KPMIP Kota Gorontalo, Sabtu (5/9/2020) Malam.

Pelantikan pengurus pengurus IPMR-G yang dinahkodai Bara Firmansyah sebagai Ketua Umum, dan Aldimas Onto sebagai Sekretasis Umum dengan jargon revitalisasi nilai perjuangan IPMR-G dan sinergi bersama pemerintah itu, dihadiri Ketua Dewan Pembina IPMR-G, yang juga Anggota DPRD Pohuwato, Al-Amin Uduala.

Kehadiran Al-Amin, mendapatakn apresiasi dari pengurus karena jarak dan waktu untuk terus membina mahasiswa asal randangan dan Pohuwato lebih umum.

“Meski jarak antara Kabupaten Pohuwato dan ta Gorontalo itu terbilang agak jauh, beliau tetap menyempatkan untuk hadir. Ini adalah komitmen beliau sebagai salah satu pendiri IPMR-G dan juga mantan Ketua Pertama dalam Organisasi IPMR-G,” tutur Bara.

Pada kesempatan itu, Al-Amin Uduala menyampaikan “Sebagai mahasiswa tidak hanya sekedar mengurus persoalan study, tetapi juga harus memperhatikan masalah organisasi dalam mengawal kepentingan masyarakat. Sebab itu, adalah konsekuensi dalam setiap pengurus dalam organisasi,” ujarnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Pohuwato menyarankan IPMR-G harus mengambil peran dalam mengedukasi masyarakat Pohuwato untuk memilih memimpin yang baik dari yang terbaik dalam perhelatan politik tahun 2020.

“Kabupaten Pohuwato saat ini, membutuhkan pemimpin yang baik, tentunya lahir dari pemilih pemilih yang baik pula,” ucap Al-Amin, yang disambut baik pengurus IPMR-G.

“Kami sebagai pengurus In Sha Allah akan sesegera mungkin mengaminkan apa yang menjadi harapan senior-senior,” jawab Bara saat dikonfirmasi Media ini.

Dirinya juga mengaku, sebagai Ketua Umum IPMR-G yang baru saja dilantik Bersama pengurus siap menjalankan tanggung jawab organisasi dan mampu besinergi dengan pemerintah.

“Karena setelah lahirnya pemimpin baru Kabupaten Pohuwato maka wajib hukumnya kita mengawal kebijakan-kebijakan pemerintahan baru yang akan dating,” tandas Bara Firmansyah. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
26
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close