POLITIK

DPP Demokrat Dukung SMS di Pilkada Pohuwato, Agus Yudhoyono Optimis Menang

WARTA NEWS – Setelah sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungan politiknya terhadap Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa sebagai Calon Bupati Pohuwato di Pilkada nanti, kali ini, hal yang sama juga dilakukan oleh Partai Demokrat.

Bertempat di Kantor DPP Demokrat di Jakarta, Rabu (22/7/2020), Demokrat secara resmi menyerahkan surat keputusan DPP, sebagai bentuk dukungan partai binaan mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, terhadap pasangan Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS), sebagai Calon Kepala Daerah Pohuwato di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Didampingi oleh Ketua DPC Demokrat Pohuwato, Iwan Abay, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan secara langsung surat keputusan DPP kepada Calon Bupati Pohuwato dari Partai Gerindra, Saipul Mbuinga.

“Didampingi oleh Ketua DPC Demokrat Pohuwato, dan juga disaksikan secara virtual oleh Ketua DPP Demokrat Provinsi Gorontalo, bapak Gusnar Ismail, secara resmi saya menerima kehadiran para kandidat yang akan Partai Demokrat usung dalam kontestasi Pilkada Pohuwato yakni Pak Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa. Semoga pasangan calon ini bisa melaksanakan kampanye dengan efektif, dan pada akhirnya bisa memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya,” ujar Ketua DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelum surat rekomendasi diserahkan, Agus juga sempat menitipkan pesan kepada pasangan SMS. “Besar harapan kami, jika terpilih nanti sebagai pemimpin, jadilah pemimpin yang amanah, adil dan bisa mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pohuwato,” sambung Agus.

Dihubungi usai kegiatan, Ketua DPC Demokrat Pohuwato, Iwan Abay, pihaknya akan segera melakukan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus, guna pemenangan pasangan SMS di Pilkada nanti.

“Segera setelah sekembalinya dari Jakarta, kami akan melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi untuk kepentingan Pilkada nanti. Alhamdulillah, lewat pak Agus, dukungan penuh sudah diberikan. Beliau dan kami semua optimis, SMS bisa memenangi Pilkada nanti,” tutup Iwan Abay.

Total ada sebanyak 7 kursi  DPRD yang dikantongi pasangan SMS di Pilkada nanti. Masing-masing Gerindra 3 kursi, PPP, 2 kursi, dan Demokrat 2 Kursi. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
13
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close