DAERAHSPORT

DPD KNPI Pohuwato Minta Pemda Beri Atensi 11 Pesilat Berprestasi

WARTA NEWS – Dewan Pengurus Daerah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pohuwato, memberikan apresiasi kepada 11 pesilat asal Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khairat Buntulia, Kecamatan Buntulia, yang telah berhasil menjuarai kejuaraan pencak silat antar Ponpes dan Sekolah Dasar se Sulawesi.

“Atas nama DPD KNPI Pohuwato, kami sangat mengapresiasi semangat adik-adik Ponpes Al-Khairat Buntulia, yang telah menorehkan prestasi membanggakan untuk Pohuwato,” ungkap Sekretaris DPD KNPI Pohuwato, Rian Uno, Senin (9/3/2020).

F. Istimewa

Selain apresiasi, Rian juga mengharapkan adanya perhatian dari Pemkab Pohuwato kepada para pelajar yang berprestasi di ajang tersebut.

“Kami berharap, pemerintah dapat memberi perhatian khusus kepada para pelajar berprestasi ini. Sebab, mereka telah mencatatkan nama harum daerah,” harap Rian.

Untuk diketahui, dari 11 atlet silat yang diikutkan pada kejuaraan yang berlangsung di Ponpes At-Tanwir, Kota Gorontalo tersebut, 7 atlet berhasil meraih medali emas, satu perak dan satu perunggu. Hasil ini belum termasuk hasil tiga pertandingan final lainnya. (Adv/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close