KRIMINAL

Ditemukan Tak Bernyawa, Paranormal Sempat Melihat Bayangan Korban Melintas di Sampingnya

WARTA NEWS – Warga Desa Buntulia Selatan, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, dibuat heboh oleh penemuan mayat pada Senin (14/9/2020).

Mayat yang diketahui bernama Idrus Pasili (52), warga desa setempat itu pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Ram Pasili (66).

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian Polsek Marisa, kronologi kejadian bermula saat Ram Pasili tengah berobat ke salah seorang paranormal, Andi Idrus (44).

“Berdasarkan keterangan yang kami dapat, saat itu, kakak dari korban ini tengah berobat di rumahnya Andi Idrus. Saat itu, Andi Idrus mengatakan bahwa ia melihat bayangan dari si korban (Idrus Pasili) lewat tepat disampingnya. Andi Idrus kemudian memerintahkan Ram Pasili untuk mengecek kondisi korban di rumahnya,” kata Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Selatan, Aipda Murwanto D. Thalib.

Selanjutnya jelas Murwanto, setelah sampai di rumah korban, sang kakak melihat adiknya Idrus Pasili sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Saat sampai di rumah korban, barang-barang yang ada di rumah tersebut sudah berserakan di lantai. Ram Pasili kemudian mengecek keberadaan adiknya. Korban akhirnya ditemukan oleh kakaknya sudah dalam kondisi tak bernyawa,” terang Murwanto.

Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tanpa pakaian. “Di bagian belakang tubuh korban ditemukan luka sebanyak tiga goresan, serta keluar darah dari hidung dan mulutnya,” jelasnya.

Dari data yang didapat oleh pihak kepolisian tersebut, keluarga korban enggan untuk dilakukan otopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolres Pohuwato, AKBP. Teddy Rayendra mengatakan bahwa, jika pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban, maka langkah yang harus dilakukan ialah membuat surat pernyataan.

“Kalau menolak untuk diotopsi, pihak keluarga harus membuat surat pernyataan. Kami masih akan cek dulu apakah surat pernyataan tersebut sudah dibuat atau belum,” tukas Kapolres Teddy. (Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
421

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close