DAERAH

Didampingi Danrem 1313/NWB, Kapolda Gorontalo Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Pohuwato

WARTA NEWS – Selain melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan pilkada, di sela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Pohuwato pada Rabu (16/9/2020, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., menyempatkan waktu menyalurkan ratusan bantuan paket sembako kepada warga Bumi Panua yang kurang mampu.

Didampingi Danrem 133/NWB, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito serta beberapa pejabat utama Polda Gorontalo, Jenderal Bintang Dua ini melakukan penyerahan sembako secara simbolis di Mapolres Pohuwato.

Tak hanya masyarakat, Kapolda Gorontalo juga menyalurkan bantuan Sembako kepada personil Polsek Mananggu dan Polsek Botumoito, serta Koramil Paguyaman.

Danrem 133/NWB, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito saat memberikan bantuan secara simbolis kepada warga Pohuwato.

“Setidaknya, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu, serta memberikan sedikit perhatian terhadap aparat kemanan yang melaksanakan tugas di tengah pandemi Covid,” ungkap Kapolda.

Mohamad Nur Ismail, salah seorang warga Desa Teratai, Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato menyampaikan bahwa, pihajnya sangat berterima kasih atas atensi yang diberikan oleh Kapolda Gorontalo.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Gorontalo yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ujar Nur Ismail. (Hms/Polda)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
251

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close