DAERAHSPORT

Di Pohuwato, Turnamen ML Diapresiasi Pemerintah

WARTA NEWS – Turnamen Mobile Legends (ML) Panua Cup Season III Tingkat Provinsi Gorontalo, berlangsung di Warkop Kawan Lama Marisa, Kamis, (21/11/2019) malam, dibuka Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras.

Dikatakan Wabup Amin, turnamen ini disamping diikuti oleh beberapa daerah yang ada di Provinsi, juga merupakan sebuah dorongan dalam menguasai internet. Untuk itu, selaku pemerintah daerah, pihaknya mengucapkan terima kasih, salut dan bangga kepada generasi muda yang punya keterampilan untuk mengikuti turnamen tersebut.

“Kegiatan seperti ini pernah saya lihat di televisi, yakni piala presiden. Tapi ternyata, ada juga di Pohuwato yang digelar oleh kaum milenial,” jelas Amin.

Dengan kegiatan ini lanjut Amin Haras,  dapat menambah keterampilan khususnya dalam menguasai teknologi. Sebab hal ini merupakan  ilmu pengetahuan yang terbilang sudah dikuasai oleh kaum milenial.

“Karena melalui media seperti ini, akan menjadi suatu modal terutama dalam mengusai dan menciptakan apa saja yang nantinya bisa menghasilkan uang, dalam bentuk apa saja ketika itu di aploud dan mendapat respon maka akan menghasilkan pendapatan,” tambahnya.

Selanjutnya menurut Wakil Bupati dua periode itu, kegiatan ini sangat postiif serta bisa menghilangkan sifat dan hal-hal yang berbau negatif, terutama perbuatan yang meresahkan masyarakat.

“Semoga anak-anak muda di Pohuwato tidak terjerumus ke hal-hal negatif. Asah dengan baik keterampilan yang ada, khususnya  dalam penguasaan teknologi ini seperti ini. (HMS/Iwan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
191
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close