NASIONALPOLITIK

Di Hadapan Arilangga Hartarto, Nasir Giasi Minta Golkar Segera Keluarkan Rekomendasi Cakada

WARTA NEWS – Ketua DPRD Pohuwato dari Partai Golkar, Nasir Giasi, meminta kepada Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, untuk segera mengeluarkan surat rekomendasi DPP, terkait Calon Kepala Daerah (Cakada) dari Partai Golkar, yang akan mengikuti kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan Nasir saat mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar sekaligus Sosialisasi Peraturan perundang-undangan dalam rangka Pilkada Serentak 2020, di Hotel Pullman, Jakarta, Minggu (9/8/2020).

“Selain mempertanyakan soal pembentukan badan saksi di seluruh daerah di Indonesia, agar saksi tidak hanya sekedar menjadi saksi, namun juga terstruktur dari pusat ke daerah. Sehingga pada momen Pilkada, Golkar tidak lagi kebingungan mencari saksi, beliau pak Nasir juga meminta sekiranya Golkar segera mengeluarkan surat rekomendasi bagi Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar, ke semua daerah yang belum menerima rekomendasi,” ungkap Ketua Fraksi Golkar DPRD Pohuwato, Alamin Uduala.

“Kurang lebih ada 196 kota dan kabupaten yang belum keluar rekomendasinya. DPP Menargetkan dalm satu dua minggu kedepan rekomendasi itu keluar,” lanjut Alamin.

Pada Bimtek gelombang ketiga dari enam gelombang yang dilaksanakan, agenda ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Arilangga Hartarto, serta sejumlah petingi DPP Golkar lainnya. (WN/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close