Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Tri

  • Whatsapp
Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Tri

Wartanews.co.id – Untuk kalian yang saat ini masih bingung dan memikirkan tentang kuota edukasi tri bagaimana cara menggunakan kuota edukasi tersebut dan bisa atau tidak jika kuota edukasi yang sudah kalian dapatkan di ubah menjadi kuota utama tri.

Nah di artikel ini warnes akan membagikan informasi lengkap yang bisa kamu dapatkan mengenai merubah sebuah kuota edukasi menjadi kuota utama tri apakah bisa ?

Read More

Oleh karena itu kalian bisa langsung simak penjelasan lengkap tentang kuota edukasi tri dan Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Tri di bawah ini.

Tentang Kuota Edukasi Tri

Kuota Edukasi Tri merupakan sebuah layanan internet pada kartu atau operator 3 yang bisa kalian akses dengan cara gratis untuk semua pelajar dan tenaga mengajar di seluruh Indonesia ya. Dengan menggunakan kuota edukasi tri tersebut kamu bisa mendapatkan sebuah kuota gratis 20 GB, 35 GB sampai 50 GB untuk kegunaan yang saat ini sedang kalian butuhkan dalam adanya pembelajaran online.

Dengan adanya kuota edukasi ini ada sebuah kerja sama antara operator tri dan pemerintah indonesia yaitu kemendikbud, untuk memberikan sebuah bantuan atau kemudahan bagi mahasiswa dan tenaga pengajar agar selalu fokus dalam melaksanakan pembelajaran secara online di masa-masa pandemi ini.

Lalu apakah kuota edukasi teri ini bisa di ubah menjadi kuota kuota utama tri ? Untuk informasi dan lebih jelas mengenai cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama tri, kalian bisa simak di penjelasan lengkap yang sudah warnes bagikan di bawah ini.

Baca Juga  Cara Download Video Instagram Mudah dan Praktis Terbaru 2021

Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Tri

Jika kalian bisa memperoleh kuota belajar Telkomsel dan Indosat secara terpisah, lain halnya dengan kuota belajar di kartu Tri.

Fungsi Kuota Edukasi Tri ini menjadi satu produk dalam paket data AlwaysOn (AON). Tentu saja kalian bisa menemukannya di dalam deretan paket internet 3 terbaru dan terbaik.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa membaca sekaligus mencermati tabel pembagian paket kuota belajar yang Jaka ambil dari situs Tri di bawah ini.

Cara Menggunakan Kuota Edukasi Tri

Cara Menggunakan Kuota Edukasi Tri

1. Membalas SMS penawaran dari Tri.

Peserta didik dan pengajar yang menggunakan kartu Tri akan menerima SMS penawaran dari 111 setelah pesan singkat terkait aktivasi kuota Kemendikbud diterima. Kemudian, balaslah SMS dari 111 sesuai dengan kode yang diminta pada pesan. Apabila sudah melakukan semua langkah di atas, tambahan kuota 30GB seharga Rp1 pun telah berhasil diaktifkan. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi aktivasi dari Tri.

2. Akses aplikasi bima+

Setelah menerima SMS aktivasi kuota Kemendikbud, peserta didik dan pengajar harus segera mengakses menu “Recommended For You” di aplikasi bima+. Pilihlah kuota SFH 30GB dengan pembelian seharga Rp1 melalui pembayaran pulsa Tri. Jika sudah melakukan seluruh langkah di atas, maka pelanggan Tri akan menerima SMS dari Tri bahwa kuota 30GB telah berhasil diaktifkan. Jika sudah melakukan seluruh langkah di atas, maka pelanggan Tri akan menerima SMS dari Tri bahwa kuota 30GB telah berhasil diaktifkan.

Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Tri, Apakah Bisa ?

Sampai saat ini warnes belum menemukan cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet utama yang paling ampuh dan works 100%. Panduan-panduan yang tersebar di internet malah bikin kecepatan internet lambat alias lemot. Bahkan, ada yang tiba-tiba jadi error.

warnes pun pernah melakukan uji coba mengubah kuota edukasi Indosat menjadi kuota utama. Sayang, cara ini juga nggak sepenuhnya berhasil. Kalau kamu kepo, kamu bisa mengecek artikel Jaka di bawah ini.

Baca Juga  Candy Master APK Apakah Aman dan Membayar ? Cek Faktanya

Semoga ulasan yang warnes bagikan bisa bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru yang kalian dapat, terimakasih sampai jumpa kembali – wartanews.co.id

Related posts