SPORT

Bupati Syarif: Tahun Ini, Sirkuit Motor Pohuwato Dibangun

WARTA NEWS – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, bertekad bakal merealisasikan sirkuit balap motor, akhir tahun ini (2020). Ini sebagaimana disampaikan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Senin (24/2/2020).

Secara eksklusif kepada wartanews.id Syarif menyampaikan, sirkuit tersebut untuk sementara akan memanfaatkan jalan masuk yang berada di kawasan Gelanggang Olahraga (Gor) Marisa. “Untuk sementara, sambil kedepan akan dicarikan lokasi yang strategis, jalan masuk menuju Gor akan dimanfaatkan untuk arena balap motor. Sejumlah fasilitas pendukung akan diadakan,” ungkap Bupati Syarif.

Menurut Bupati Syarif, hal ini dilakukan sebagai bentuk atensi pemerintah, karena Pohuwato sudah sering menjadi tuan rumh penyelenggaraan olahraga balap motor, baik motor cross maupun road race. “Sebelum masa jabatan saya dan pak Amin berakhir. Hal ini akan segera kami realisasikan. Tahun ini akan kita alokasikan anggarannya,” tambahnya.

“Setelah stadion sepak bola, dan kolam renang, saat ini sejumlah fasilitas penunjang lainnya juga tengah dibangun, termasuk nantinya, sirkuit balap motor,” tutup Bupati Syarif. (Adv/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close