DAERAHKESEHATANPENDIDIKAN

Bupati Syarif: Saya Tidak Ingin Terlambat Mengambil Keputusan Terkait Corona

WARTA NEWS – Keputusan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dalam mengambil keputusan untuk merumahkan sistem pembelajaran bagi sekolah TK, PAUD, SD, hingga SMP, adalah salah satu bentuk keseriusan pemerintah dalam melindungi masyarakatnya.

Itu sebagaimana disampaikan oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, dihadapan puluhan tenaga medis dan kepala sekolah dari Kecamatan Paguat, Dengilo, Marisa dan Duhiadaa, di Aula Pemda Pohuwato, Selasa (17/3/2020).

“Saya tidak ingin lambat dalam mengambil keputusan, terlebih jika itu menyangkut kesehatan,” tegas Syarif dalam sambutannya.

Bupati Syarif saat bergerilya ke Puksesmas dan Sekolah di sejumlah kecamatan di wilayah barat Pohuwato. (F. Jundi)

“Dasar tindakan ini jelas, yakni menindaklanjuti instruksi presiden. Saya berharap keputusan ini dapat diterima. Semua demi kepentingan bersama,” tambah Syarif.

Bupati dua periode ini juga menambahkan bahwa, langkah yang dilakukan akan terus dipantau. “Kami minta semua pihak bersinergi. Saya tidak ingin ini disalahgunakan,” harap Syarif.

Sebelumnya, rapat kesiapan petugas medis dan tenaga pengajar dalam hal pengalihan sistem pembelajaran, juga dilakukan di sejumlah kecamatan wilayah bagian barat Pohuwato. (Adv/Lan)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close