KRIMINAL

Bawa Sajam, 7 Pemuda Diamankan Polisi

WARTA NEWS – Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil amankan 7 pemuda beserta 2 unit kendaraan bermotor atau Ranmor roda 4 jenis Toyota Rush dengan nomor polisi DM 1304 AD, dan Honda Brio dengan nomor polisi DM 1624 AK, yang membawa sejumlah senjata tajam, pada Jum’at (28/8/2020).

Ketujuh pemuda ini yakni (MS), (RD), (SD), RA), (MRD), (MY), dan juga (A) yang diamankan di samping kantor Denpom.

Penangkapan dilakukan berawal dari kecurigaan Tim Resmob terhadap 2 unit Ranmor tersebut, yang langsung meninggalkan Kantor Walikota Gorontalo, saat melihat kenderaan Resmob Polda Gorontalo tiba di lokasi Kantor Walikota.

Ipda Sucipto menambahkan, melihat gerak gerik mereka yang mencurigakan, Tim Resmob melakukan penggeledahan terdap pemuda tersebut.

Alhasil, Tim Resmob berhasil menemukan sejumlah senjata tajam (parang/golok) di bagian bawah jok mobil.

“Dikedua mobil ini, Tim berhasil mengamankan, miras dan 11 bilah sajam (parang/golok) yang ditemukan dibagian bawah jok,” terang Sucipto.

Lanjutnya, terhadap temuan tersebut, selanjutnya tim membawa ketujuh pemuda tersebut beserta mobil yang ditumpangi merek ke Polda Gorontalo, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Menurut keterangan yang mengendari kenderaan, barang tajam tersebut akan di gunakan mengantisipasi adanya keributan antara geng sentral yang sedang mengikuti rapat mediasi di dalam aula kantor walikota gorontalo,” Tambah Katim Resmob. (Hms/Polda)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close