LEGISLATIF

Bahas Perubahan Anggaran, DPRD Pohuwato Gelar Paripurna

WARTA NEWS – Kamis (10/9), Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pohuwato melaksanakan sidang paripurna, terkait penandatangan kesepakatan kebijakan umum anggaran dan prioritas plapon anggaran sementara KUA PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2020, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Pohuwato.

Pimpinan Sidang yang juga Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, menyampaikan sebelumnya telah dilakukan pembahasan tim Badan Angaran (Banggar) DPRD Pohuwato bersama Tim Anggaran Pemda Pohuwato.

“Kesepekatan ini, akan menjadi pedoman Organisasi Perangkat Daerah dalam menyusun rencana kerja dan anggaran satuan kerja Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Selanjutnya, dikatakan ketua DPRD Nasir Giasi hasil pembahasan kua PPAS akan disepakati untuk dituangkan dalam berita acara yang ditanda tangani bersama antara Kepala daerah dengan pimpinan DPRD melalui rapat paripurna. yang dilaksanakan ini jelas Nasir Giasi.

Ia mengaku, setelah rapat paripurna ini, Tim Banggar DPRD Pohuwato, bersama Pemda Pohuwato membahas bersama.

“Jadi sidang paripurna ini, akan dilanjutkan pembahasannya secara detail oleh Pemda dan DPRD,” tandasnya.

Disela proses persidangan, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi dan Wakil Bupati Pohuwato, AMin Haras menandatangani kesepakatan antara kedua pihak atas hasil sidang Paripurna tersebut. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
35
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close