KRIMINAL

Aneh, Dengar Anjing Menggaruk Dibalik Pintu, Suroso Tak Lagi Kembali Usai Mengusirnya

WARTA NEWS – Seorang warga Desa Pancakarsa 2, Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, dikabarkan hilang pada Selasa malam (7/7/2020), sekira pukul 20.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dirangkum awak media ini, warga bernama Suroso (53), awalnya dikira sedang memberi makan hewan ternak yang berada di kandang belakang rumahnya, ba’da sholat maghrib.

“Dari keterangan yang kami dapatkan dari pihak keluarga, yang bersangkutan awalnya tengah berkumpul bersama keluarga sambil menonton TV. Tiba-tiba dia dengar ada anjing di luar rumah sedang menggaruk-garuk daun pintu. Saat itulah dia (Suroso) hendak mengusir anjing itu,” terang Kepala Desa Pancakarsa 2, Supriadi menirukan penjelasan pihak keluarga Suroso, melalui seluler pada Rabu malam (8/7/2020).

Saat menuju pintu itulah sepenglihatan keluarga kata Supriadi, Suroso terus menuju keluar rumah. “Menantunya saat itu sedang mandi di kamar mandi yang letaknya berada di luar rumah. Menantunya sempat melihat sang mertua menuju ke kandang sapi. Singkat cerita, hingga jam setengah sembilan malam mereka baru sadar bapaknya kok nggak ada, dan sampai sekarang belum juga kembali ke rumah,” jelas Supriadi melanjutkan.

Persiapan Tim Rescue dari BPBD Pohuwato, sesaat sebelum menuju Pancakarsa 2.

Pihak pemerintah desa kata Supriadi, sudah mengkoordinasikan peristiwa ini bersama pihak Pemerintah Kecamatan Taluditi.

“Kami sudah koordinasi dengan pemerintah kecamatan, untuk kemudian melaporkan masalah ini ke Kepolisian. Namun atas masukan dari pihak keluarga, hal tersebut masih diurungkan. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya,” kata Supriadi.

Tidak hanya warga, proses hingga berita ini diterbitkan, proses pencarian masih terus dilangsungkan dan melibatkan paranormal. “Ya, melibatkan paranormal,” singkat Kades Supriadi.

Sementara itu, usai menerima aduan warga, Tim SAR dari BPBD Pohuwato telah dikerahkan menuju Desa Pancakarsa 2, untuk melakukan proses pencarian. “Tim sudah menuju Taluditi. Kita berharap semoga yang bersangkutan segera ditemukan,” kata Kepala BPBD, Ramon Abdjul. (WN/Gung)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
172
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close