SPORTWARTA DESA

2020, Pemdes Manawa Renovasi Lapangan Desa

WARTA NEWS – Pemerintah Desa Manawa, Kecamatan Patilanggio, berencana melakukan penataan sekaligus pemeliharaan terhadap salah satu fasilitas desa yakni, lapangan olahraga di tahun 2020.

Kepala Desa Manawa, Marlulu Djafar, ketika ditemui di ruang kerjanya di Kantor Desa Manawa menyampaikan bahwa, penataan ini dilakukan berdasarkan permintaan masyarakat.

“Sebagaimana diketahui, lapangan tersebut selama ini kontur tanahnya tidak rata. Sehingga ketika digunakan untuk kegiatan olahraga sepak bola, banyak warga mengeluhkan kondisi lapangan itu,” kata Marlulu.

“Maka dari itu, tahun 2020 ini kami mencoba mengalokasikan anggaran sebanyak lebih dari seratus juta rupiah, untuk penataan dan pemeliharaan,” lanjutnya.

Menurut Marlulu, selain sebagai sarana olahraga, lapngan ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai tempat kegiatan keagamaan, kesenian, serta kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Kami berharap, ketika lapangan ini jadi, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan juga bersama-sama menjaga fasilitas yang ada. Sebab nanti, di lapangan tersebut akan dilengkapi dengan lampu penerangan dan MCK,” tukas Kades Marlulu. (Adv/Gung)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
22
HASTAG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close